Perbanyak Ibadah dan Sabar

Ustadz Danu, pengisi acara Siraman Qolbu “Bengkel Hati” di salah satu stasiun TV swasta yang ditayangkan setiap Ahad dan senin Pukul 04.30 WIB, kemaren 16 Februari 2011 beliau mengisi tausiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1432 H.

Kegiatan ini diadakan di Masjid Raya Batam, di waktu dhuha (pagi hari), banyak Masyarakat Batam yang hadir, dan para pegawai negeri sipil (PNS) yang mendominasi, karena Masjid Raya Batam dekat dengan gedung-gedung pemerintahan.

Beliau menyampaikan bahwa semua penyakit yang ada didalam diri manusia bersumber dari tabiat/perbuatan manusia itu sendiri yang kurang baik terhadap lingkungan sekitar, seperti kepada keluarga,suami, anak mertua, tetangga, sahabat, teman dan makhluk lain disekitar.

Allah SWT juga menciptakan obat bagi penyakit-penyakit yang ada, baik yang besar dan yang kecil, salah satunya adalah berakhlak/berbuat baik terhadap lingkungan sekitar dan selalu berserah diri kepada Allah SWT.

Tausiyah Ustadz sangat bermanfaat ini dibuktikan dengan bayaknya warga Batam yang ingin konsultasi kepada beliau. Semoga dapat diamalkan oleh masyarakat Batam, sehingga dapat membuat Batam menjadi Bandar Kota Madani, InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar