Psikotest


Untuk memaksimalkan dalam pelayanan terhadap Muzakki (pembayar zakat) dan Mustahik (penerima zakat) selama bulan suci Ramadhaan, maka Lembaga Amil Zakat Masjid menambah SDM dengan menjaring 25 Relawan Zakat. Untuk penyeleksian relawan ini dilakukan beberapa tahap dari psikotest, wawancara dan uji kemahiran. Recuirtment ini dimulai dari hari selasa (03/07/2010) dan selesai pada rabu (04/07/2010).

“Seleksi dan sistem pemilihan relawan tahun ini, sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. lebih selektif” tutur Darwis, Senior Fundrising LAZ.

Setelah lulus, relawan ini akan diberikan pembekalan dan ilmu tentang situasi zakat di Kota Batam. Baik dalam menghimpun dana zakat, pelayanan dan penyaluran kepada mustahik sampai penyebaran informasi zakat ke publik.

Untuk fundrising sendiri, relawan ini akan disebar ke mall-mall dan hotel. Sehingga dapat memudahkan Muzakki dalam membayar zakat.
“Mereka akan disebar ke 20 titik, yang akan disajikan dalam counter zakat” tutur Darwis.< Terbit: Mihrab-Liputan Masjid|Edisi 237/25 Sya'ban 1431H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar